Intensive Training untuk mahasiswa baru S1

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyelenggarakan Intensive Training untuk mahasiswa baru strata satu tahun akademik 2023 dalam bahasa Inggris dan Arab. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing para mahasiswa sebagai bagian dari persiapan akademik mereka di lingkungan kampus multikultural. Pelatihan ini merupakan bagian dari program orientasi mahasiswa baru yang mencakup berbagai kegiatan…

By.

min read

image-7

Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Manado menyelenggarakan Intensive Training untuk mahasiswa baru strata satu tahun akademik 2023 dalam bahasa Inggris dan Arab. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing para mahasiswa sebagai bagian dari persiapan akademik mereka di lingkungan kampus multikultural.


Pelatihan ini merupakan bagian dari program orientasi mahasiswa baru yang mencakup berbagai kegiatan akademik dan non-akademik untuk membantu mereka beradaptasi dengan kehidupan kampus. Selain itu, program ini juga dirancang untuk mempersiapkan mahasiswa menghadapi tantangan global dengan memperkuat kompetensi bahasa asing mereka, yang sangat penting di era globalisasi ini.


Salah satu output utama dari kegiatan ini adalah sertifikasi bahasa, yang nantinya akan digunakan sebagai syarat bagi mahasiswa untuk mengikuti ujian akhir. Sertifikasi ini akan memastikan bahwa mahasiswa telah berpartisipasi pada program bahasa asing dan melalui kegiatan ini diharapkan mahasiswa memiliki kemampuan bahasa yang memadai untuk menyelesaikan studi mereka dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *